Panduan Lomba Budaya Mutu SD 2019

AdminDapodik.com - Download Panduan Umum Lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar (SD) Tahun 2019. LBM (Lomba Budaya Mutu) SD 2019 sebagai upaya pembinaan mutu Sekolah Dasar untuk menghasilkan sekolah bermutu tinggi.

Lomba Budaya Mutu (LBM) difokuskan pada penilaian mutu pendidikan secara keseluruhan, yang mencakup; 1) Menajeman berbasis sekolah, 2) pembelajaran, 3) Ekstrakuylikuler, 4) Perpustakaan, 5) UKS (Usaha Kesehatan Sekolah). Lomba Budaya Mutu SD 2019 merupakan faktor penting dalam membentuk siswa menjadi manusia yang memiliki sikap optimis, berani, terampil, ulet, disiplin, berfikir kritis, kreatif, kolaboratif, dan komunikatif.

Kegiatan Lomba Budaya Mutu (LBM) Sekolah Dasar Tahun 2019 ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan motivasi para pelaku pendidikan dalam membangun mutu sekolah. Agar pelaksanaan LBM dapat mencapai hasil yang lebih optimal maka diperlukan mendapat dukungan dari pemerintah daerah dan pemangku pendidikan.


Penilaian LBM (Lomba Budaya Mutu) SD pada tahun 2019 meliputi 5 (lima) komponen budaya mutu secara kompreshensif, komponen-komponen tersebut terdiri dari Menajeman berbasis sekolah (MBS), pembelajaran, Ekstrakuylikuler, Perpustakaan, dan UKS.

Untuk kriteria peserta lomba, anda bisa membacanya pada Panduan Lomba Budaya Mutu (LBM) SD Tahun 2019, pengisian administrasi dilakukan secara online di laman http://bit.ly/registrasi_daring_lbm_2019 .

Panduan LBM SD 2019.pdf, Unduh

Demikian Buku Panduan Lomba Budaya Mutu SD Tahun 2019 kami sampaikan, semoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/

0 Response to "Panduan Lomba Budaya Mutu SD 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel