Pakta Integritas UN dan UNBK Tahun 2019

AdminDapodik.com - Download Pakta Integritas UN dan UNBK Tahun 2019. Pakta Integritas Ujian Nasional (UN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2018/2019 merupakan pernyataan yang berisi komitmen dan kesanggupan dari petugas ruang ujian nasional dan ujian nasional berbasis komputer, baik yang menjabat sebagai Proktor, Teknisi maupun Pengawas, untuk melaksanakan tugas sebagaimana perannya di dalam ruang UN maupun UNBK.

Pakta intregitas Ujian Nasional tahun 2019 khususnya bagi sekolah penyelenggara UN tahun pelajaran 2018/2019 ditandatangani oleh kepala sekolah dengan kesadaran dan tidak ada unsur paksaan dari pihak lain dengan disertakan materai 6000 dan cap instansi/ sekolah.

Tujuan Pakta Integritas
Sekolah melalui kepala sekolah membuat dan menandatangai pakta integritas bertujuan bahwa sekolah tersebut benar-benar menerapkan peraturan tentang Ujian Nasional (UN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).


Manfaat Pakta Integritas
  1. Sebagai bukti fisik bahwa petugas ruang ujian telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar sesuai peraturan UN dan UNBK yang ditetapkan pemerintah.
  2. Sebagai arsip.

Selengkapnya, bagi sekolah/ madrasah yang belum memiliki Pakta Integritas Petugas/ Pengawas UN dan UNBK Tahun 2019 jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA SMK/MAK anda bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini.

Pakta Integritas UN 2019.doc, Unduh
Pakta Integritas UNBK 2019.doc, Unduh

Rekomendasi kami:
Surat Pernyataan Menjaga Kerahasiaan US USBN UN
Instrumen Monitoring Ujian

Demikian Pakta Integritas UN dan UNBK jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA SMK/MAK Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/

0 Response to "Pakta Integritas UN dan UNBK Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel