Juknis Bantuan FKG PAI TK Tahun Anggaran 2019

AdminDapodik.com - Download Petunjuk Teknis (Juknis) Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Pada TK (FKG PAI TK) Tahun Anggaran 2019. Alhamdulillah pada akhirnya buku “Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Penddikan Agama Islam pada Taman Kanak-kanak ( FKG PAI-TK) Tahun Anggaran 2019” dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Keputussan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 7247 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Pada TK (FKG PAI TK) Tahun Anggaran 2019 dalam rangka mendukung upaya peningkatan profesionalisme guru pendidikan agama Islam (PAI) pada Taman Kanak-kanak melalui Forum Komunikasi Guru Pendidikan Agama Islam pada Taman Kanakkanak (FKG PAI-TK), Direktorat Pendidikan Agama Islam pada Tahun Anggaran 2019 akan memberikan Bantuan Pemberdayaan FKG-PAI TK. Agar bantuan dimaksud dapat dimanfaatkan secara lebih seksama dan terarah serta termanfaat secara baik, maka perlu disusun Buku Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan dimaksud.

FKG PAI TK merupakan forum silaturrahim bagi guru pengembang PAI pada TK, yang bertujuan untuk : (a) meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru kelas/Guru PAI pada TK, (b) menyetarakan kompetensi dan propfesionalisme guru PAI pada TK sehingga terwujud pemerataan mutu PAI di lingkungan TK, dan (c) memecahkan berbagai persoalan yang dihadapi guru PAI dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.


Besar harapan bahwa dengan tersedianya Juknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan FKG-PAI TK Tahun 2019 ini, akan mempermudah bagi setiap penerima bantuan dalam mengelola dana yang diterimanya secara baik dan benar, sehingga dana tersebut dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien serta tepat guna.

Berikut ini link download Petunjuk Teknis atau Pedoman Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Pada TK (FKG PAI TK) Tahun Anggaran 2019.

Juknis Bantuan Pemberdayaan FKG PAI TK Tahun Anggaran 2019.pdf, Unduh
Pengumuman Bantuan.pdf, Unduh
Surat Keputusan Bantuan.pdf, Unduh

Demikian informasi terkait Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Pemberdayaan Forum Komunikasi Guru Pada TK (FKG PAI TK) Tahun Anggaran 2019 kami sampiakn, smeoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/

0 Response to "Juknis Bantuan FKG PAI TK Tahun Anggaran 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel