Dokumentasi Kegiatan USBN Tahun Pelajaran 2017/2018, SMP MT Mamben

SMP Maraqitta'limat Mamben adalah salah satu Lembaga Pendidikan yang berdiri sejak tahun 1986, salah satu sekolah swasta pertama di Desa Mamben Daya Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. 
limat Mamben adalah salah satu Lembaga Pendidikan yang berdiri sejak tahun  Dokumentasi Kegiatan USBN Tahun Pelajaran 2017/2018, SMP MT Mamben
Sejak berdirinya sekolah ini, Alhamdllah Alumni SMP Maraqitta'limat Mamben sudah banyak yang berhasil, Ada yang menjadi Guru, Dokter, Polisi/TNI bahkan banyak juga yang menjadi pejabat baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional. 

Saat ini, SMP Maraqitta'limat Mamben berlokasi di Dusun Omba Desa Mamben Daya Kecamatan Wanasaba sebelumnya di Dusun Kalibening Desa Mamben Daya (Gedung STIKes Hamzar Lombok Timur). sekolah ini dipindah ke dusun omba pada tahun 2008. 

SMP Maraqitta'limat Mamben selayaknya sekolah lain, hari ini tepatnya pada hari senin, 16 s/d 20 April 2018 sedang melaksanakan kegiatan Ujian Nasional Berstandar Nasional (USBN) Tahun Pelajaran 2017/2018. Berikut ini Dokumentasi kegiatan USBN Tahun Pelajaran 2017/2018, SMP MT Mamben sebagai berikut: 














Gedung yang masih dikatakan sederhana tetapi Alhamdulillah semangat belajar peserta didiknya sangat luar biasa. semoga kedepannya pemerintah dapat memperhatikan sekolah kami di SMP MARAQITTA'LIMAT MAMBEN untuk diberikan bantuan Ruang Kelas Baru demi kenyamanan belajar anak-anak didik di sekolah kami.

Semoga bermanfaat jangan lupa dishare yaa..

0 Response to "Dokumentasi Kegiatan USBN Tahun Pelajaran 2017/2018, SMP MT Mamben"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel